Whatsapp Aero Apk Official Terbaru 2022

Woodmag.co.id – Versi terbaru dari WhatsApp Aero Apk Official menawarkan fitur lengkap dan keren yang tidak dimiliki oleh WhatsApp aslinya. Hal ini dikarenakan Hazar Bozkurt sebagai pengembang melakukan perubahan untuk memaksimalkan tampilan WA aero menjadi lebih menarik.

Menjadi salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp Aero mengusung desain lebih modern yang meningkatkan pengalaman WhatsApp dari segi kustomisasi lebih unggul. Dengan demikian, kamu bisa menyesuaikan tampilan WA Aero apk sesuai kebutuhan.

Jika ingin menggunakan WA Aero terbaru, baiknya pahami terlebih dulu apa saja keunggulan dari aplikasi ini. karena kamu akan lebih mudah dalam menggunakannya, termasuk saat ingin memanfaatkan semua fitur yang tersedia.

Ingin tahu lebih jelas lagi, simak penjelasan Whatsapp Aero Apk Official Terbaru 2022 berikut ini.

Tentang WhatsApp Aero

WhatsApp Aero adalah salah satu varian WhatsApp Mod terbaik yang dibuat oleh Mobile Apps Development, UX/UI Design, dan Modder. Tidak salah jika dikatakan salah satu yang terbaik karena hasilnya sangat terbukti.

Tidak hanya tampilannya yang keren, tapi faktor lain yang lebih penting yaitu faktor keamanan. Ketika menggunakan WhatsApp Aero ini, kamu tidak perlu takut jika data pribadi tidak aman karena aplikasi ini tidak membagikan atau menyimpan data dengan pihak lain.

Ada WA yang lain juga seperti : Whatsapp Plus Apk dan GB Whatsapp Pro Apk

Jadi aplikasi ini merupakan pilihan yang sangat tepat saat ingin memilih menggunakan WA gb Aero. Semua faktor seperti tampilan hingga keamanan yang terjamin bisa menjadikan alasan yang kuat untuk menggunakannya.

Untuk download apk wa aero tentu saja cukup mudah, kamu cukup gunakan link wa aero yang sudah didapatkan lalu unduh.

Fitur WhatsApp Aero

WhatsApp Aero apk

Salah satu alasan kenapa banyak yang beralih dari WhatsApp resmi ke WA Aero mods adalah fiturnya yang lengkap. Dengan banyaknya fitur yang ada, kamu bisa menggunakannya untuk melakukan kustomisasi WhatsApp sehingga tidak membuat bosan saat menggunakannya.

Berikut ini fitur yang ada di dalamnya:

  • Ganti Tema Sesuai Keinginan
  • Anti Tarik Pesan
  • Download Status Langsung
  • Menyembunyikan Status Online
  • Menghilangkan Centang Biru
  • Menyembunyikan Sedang Mengetik
  • Melihat Status Tanpa Diketahui
  • Mengirim File Berukuran Besar
  • Mengirimkan Pesan Kosong
  • Mengunci Chat WhatsApp
  • Update Versi Official

Download WhatsApp Aero

Perlu kamu tahu, versi terbaru WhatsApp Aero dari Hazar Bozkurt saat ini yaitu 9.30 dan akan terus diupdate mengikuti perkembangan dari developer resminya. Jadi, bisa dipastikan untuk link download wa aero ini akan sering di up to date.

Link download WA Aero terbaru ini juga bisa digunakan untuk update aplikasi, caranya sama dengan instalasi yaitu tinggal install Apk seperti biasanya. Bedanya, ketika ingin mengupdate, install aplikasi lalu timpa saja aplikasi sebelumnya, dan tidak perlu dihapus.

Untuk link download WhatsApp Aero ini adalah yang paling baru (latest version). Untuk mengunduhnya kamu bisa dapatkan dari sumber atau situs yang memberikan layanan unduhnya gratis.

Cara Install WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

Untuk menginstal Whatsapp Aero Apk Official Terbaru 2022, kamu bisa langsung install seperti biasanya (buka aplikasi yang didownload > install aplikasi). Namun, jika menemukan masalah pada Pemasangan Dicekal, ada kemungkinan kamu belum mengaktifkan fitur Install aplikasi yang tidak dikenal.

Simak simak langkahnya seperti di bawah ini:

  1. Pastikan kamu sudah download WhatsApp Aero dahulu.
  2. Setelah itu, buka Pengaturan > Keamanan > aktifkan pengaturan Install aplikasi yang tidak dikenal ataupun Penginstalan dari sumber yang tidak dikenal.
  3. Jika sudah, buka File Manager dan cari aplikasi yang sudah didownload tadi.
  4. Langsung saja lakukan instalasi seperti biasanya dan tunggu proses instalasi.
  5. Selesai.
  6. Dan, kamu sudah bisa menggunakan WhatsApp Aero beserta fitur-fitur kerennya.

WhatsApp Aero memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan WhatsApp Official. Namun, kamu juga harus tahu risiko apa saja yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini.

Nah, demikianlah bahasan mengenai Whatsapp Aero Apk Official Terbaru 2022, selamat mencoba.

Leave a Comment