Sinopsis Adamas 2022, Drama Korea Thriller Misteri Terbaru

Woodmag.co.id – Sinopsis Adamas 2022 – Untuk kalian yang memang bosan dengan drama Korea percintaan, Mimin ada satu film yang bisa menjadi pilihan untuk kalian yakni film Adamas 2022. Sebab, film ini menyajikan thriller dan misteri sebagai genre utamanya. Bahkan serunya lagi, drama ini juga disisipi adegan laga dan komedi untuk mencairkan suasana.

Dimana daya tarik utama drakor Adamas merupakan kehadiran aktor terkenal Korea yakni Ji Sung, yang siap berakting dalam karakter ganda. Ia nantinya akan berkolaborasi dengan sederet bintang ternama, yakni Seo Ji-hye, Lee Soo-kyung, Oh Dae-hwan, hingga Heo Sung-tae.

Premisnya, Kdrama Adamas sendiri mengenai dua saudara kembar yang ingin mengungkap kebenaran dari kasus 22 tahun lalu. Drama Adamas 2022 akan tayang mulai 27 Juli 2022 di Disney+ Hotstar ini siap menyajikan alur cerita yang akan membuat kalian akan penasaran dalam 16 episode.

Drakor Adamas 2022

“Adamas” berlatar pada 20 tahun lalu. Saat itu, Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon, dua kakak beradik kembar, dimana mereka merasa dunianya hancur ketika ayah tiri yang mereka cintai dibunuh. Nah, setelah peristiwa traumatis tersebut, kedua kakak beradik itu pun tumbuh dan menjadi seorang jaksa dan juga seorang penulis novel misteri. Sebelumnya, kehidupan mereka memang berjalan seperti biasa.

Namun suatu hari, luka lama mereka kembali terbuka ketika ayah kandung mereka adalah tersangka yang dituduh dalam kasus pembunuhan tersebut. Maka dari itu, untuk mengungkap kebenaran dalam kasus tersebut, keduanya pun menggunakan kepintaran nya masing-masing untuk mencari pembunuh sebenarnya.

Dan sementara itu mereka juga harus menemukan Adamas, sebuah panah berlian berlumuran darah yang menjadi kunci untuk mengungkap konspirasi tersebut.

Sinopsis Adamas (2022)

Drama Korea Adamas ini mengisahkan tentang saudara kembar yang berusaha meggungkapkan sebuah misteri yang ada di balik kematian ayah tiri mereka. Nah, misteri kematian dari ayah tiri mereka ini melihatkan sebuah panah yang berasal dari berlian yang biasanya disebut dengan Adamas.

Dimana mereka ingin mengungkapkan sebuah kebenaran atas kasus ayahnya. Hal itu dilakukan dengan berusaha untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh telah membunuh ayah tiri mereka.

Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun segera mengetahui bahwasannya ayah kandung mereka dijebak atas pembunuhan ayah tiri mereka dan mereka pun akan mengejar sebuah kebenaran itu.

Nah, di dalam prosesnya, mereka bertemu dengan Eun Hye Soo dan Kim Seo Hee. Eun Hye Soo menikah dengan putra tertua dari keluarga Haesong dan ia membantu Ha Woo Shin secara diam-diam.

Sementara, Kim Seo Hee merupakan reporter untuk berita lokal TNN. Dan ia adalah orang yang religius dan antusias dengan pekerjaannya.

Selain itu, ia memiliki rahasia besar, yang terkait dengan saudara kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang hanya diketahui oleh seorang reporter tersebut.

Akan tetapi, didalam kasus ini, penontoin akan dibuat geregetan kareba ia sangat terpaksa untuk menulis laporan tentang ketidakadilan. Di mana ketika mengerjakan laporan tersebut, ia mendapat ancaman.

Lantas, bagaimana? Kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Jika memang penasaran, kini kalian bisa langsung nonton filmnya.

Pemain Drama Korea Adamas

Selain Ji Sung, masih banyak aktor yang menjadi daya tarik drama Korea misteri ini. Diantaranya seperti :

  • Ji Sung sebagai Ha Woo-shin dan Song Soo-hyun
  • Seo Ji-hye sebagai Eun Hye-soo
  • Lee Soo-kyung sebagai Kim Seo-hee
  • Seo Hyun-woo sebagai Kwon Hyun-jo
  • Oh Dae-hwan sebagai Team Leader A
  • Go Yoon sebagai Park Yo-won
  • Shin Hyeon-seung sebagai Dong-rim
  • Heo Sung-tae sebagai Choi Tae-seong (Chief Choi)
  • Jo Sung-ha sebagai Lee Chang-woo
  • Jo Dong-in sebagai Chief Lee
  • Lee Si-won sebagai Secretary Yoon

Baca Seputar Film Menarik Lainnya :

  1. Nonton Today’s Webtoon 2022 Sub Indo Full Episode
  2. Game Caterers Hybe Ep 2, Berikut Link Nontonnya!
  3. Nonton Film Ghost Writer 2 Full Movie Terbaru 2022

Fakta Menarik Tentang Adamas Full Movie

Adapun fakta menarik serial “Adamas” yang perlu diketahui, seperti berikut ini.

  • Ji Sung merupakan aktor senior yang akan memerankan karakter ganda, yaitu saudara kembar dengan dua kepribadian yang sangat berbeda.
  • Namun, sebelum Adamas, Ji Sung sudah memerankan karakter dengan tujuh kepribadian berbeda dalam drama Korea “Kill Me Heal Me”.
  • Ji Sung dan Seo Ji-hye kini kembali berkolaborasi. Nah sebelumnya, mereka pernah bermain bersama pada 2010 lewat drama “Kim Su-ro, The Iron King” (2010).
  • Sutradara Park Seung-woo menyebut bahwa Adamas ibarat “a genre series”, dimana sebutan untuk sebuah tontonan yang mencampurkan banyak genre.
  • Sutradara Park Seung-wu dan para pemain mengatakan bahwa Kdrama ini bagaikan “sebuah bawang yang penuh lapisan”. Memiliki cerita yang penuh dengan misteri yang satu per satu akan terkuak.
  • Lee Soo-kyung, mengaku banyak melakukan adegan lari nonstop untuk memerankan karakter Kim Seo-hee. Para pemain lainnya pun menyebut bahwa adegan lari Lee Soo-kyung sangat sulit dilupakan, karena saking cepat dan kuatnya dalam berlari.
  • Selain itu, Drama ini menggantikan slot tayang drama Korea “Eve” yang sudah tamat.

Cukup sekian ulasan singkat yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini tentang. Sinopsis Adamas 2022, Drama Korea Thriller Misteri Terbaru. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan baik ya. Sekian, dan terima kasih telah berkunjung di Woodmag.co.id. dan sampai jumpa di lain waktu.

Leave a Comment