Nonton Antares Season 2 (2022) Full Episode, Ini Link Gratis!

Woodmag.co.id – Nonton Antares Season 2 – Setelah sukses dengan season 1, Antares kini kembali dengan season 2. Lantas, apakah saat ini kamu sedang mencari link nonton Antares Season 2 (2022) Full Episode? Ataupun sinopsis dari serial Indonesia tersebut? Berikut ulasan lengkap tentang Antares Season 2 (2022) Full Episode.

Antares Season 2 merupakan serial web Indonesia yang mengisahkan tentang sebuah geng Calderioz yang telah diketuai oleh Arez. Akan tetapi, pada Season 2 ini, Arez dan kolega menghadapi tantangan baru dalam lingkup internal.

Sebelumnya, perlu kamu ketahui bahwa serial Antares digarap oleh sutradara Rizal Mantovani dengan penulis skenario Haqi Achmad dan Evelyn Afnilia dibawah rumah produksi MD Entertainment, yang dibuat WeTV Original.

Sementara itu, Antares Season 2 ditayangkan perdana tepat pada 23 September 2022 di platform streaming WeTV dan Iflix. Ceritanya adalah sekuel dari Season 1 yang tayang pada 2021 lalu.

Nah, pemeran utama di dalam serial ini tidak berubah yakni ada Angga Yunanda dan Beby Tsabina. Akan tetapi, terdapat beberapa pemeran baru yang akan membuat cerita menjadi semakin seru salah satunya adalah Devano Danendra.

Nah selain ketiga aktor muda itu, turut hadir juga pemeran lainnya yakni Irzan Faiq, Maudy Effrosina, Fatih Unru, Axel Matthew, Afifah Ifah’nda, Rafael Adwel, Gabriela Eka Putri, Yesaya Abraham, dan lainnya.

Lantas, kamu penasaran ingin mendapatkan link nonton serial web Antares Season 2? Sebelum masuk ke link nonton serial web Antares Season 2, kamu sebagai permulaan dapat simak terlebih dahulu sinopsisnya pada berikut ini

Sinopsis Film Antares Season 2

Pada Antares Season 2 ini mendatangkan rekan lama dari Antares ‘Arez’ (Angga Yunanda) yang menjadi anggota Calderioz sebelumnya, yakni Richie (Devano Danendra) yang kini baru kembali dari luar negeri.

Namun, kedatangan Calderioz bukan mengubahnya menjadi lebih baik, tapi justru malah sebaliknya. Ketegangan antara Arez dan Richie didalam internal geng yang menjadi penyebabnya. Memang sebelumnya, Richie ini memiliki tekad untuk menjadi ketua Calderioz sehingga harus bersaing dengan Arez. Tapi sayang, ia kalah dalam pemungutan suara dan Arez pun terpilih menjadi ketua yang sah.

Tiba Richie pulang dari luar negeri, yang awalnya Calderioz damai-damai saja namun mereka harus menghadapi berbagai permasalahan yang pelik. Dan salah satunya adalah Arez yang hubungannya dengan Zea (Beby Tsabina) harus goncang.

Bahkan selain itu, ada juga berbagai permasalahan yang menimpa dan membuat geng Calderioz mulai gundah. Karena memang, Arez yakni sebagai ketua saat ini kurang piawai dalam mengatasi permasalahan.

Sehingga, hal inilah yang membuat masalah baru semenjak kehadiran Richie. Lantas, bagaimanakah nasib dari Calderioz ini? Lalu, apakah kisah romansa Arez dan Zea akan kandas di pertengahan jalan? Untuk mengetahuinya, silakan tonton kisahnya pada link yang sudah Mimin sediakan di bawah ini.

Link Nonton Antares Season 2 (2022)

Untuk serial web Antares Season 2 yaitu bisa memanfaatkan media digital. Nah, perangkat yang sudah didukung oleh internet akan memudahkan penggunanya untuk mencari film ataupun drama. Saat ini tersedia cukup banyak layanan media streaming yang ada di internet, mulai dari yang berbayar hingga gratis sekalipun. Nah, tentu saja setiap layanan memiliki pelayanan dan kualitas berbeda sesuai dengan harga yang di berikannya.

Untuk kamu yang penasaran, Serial Antares Season 2 bisa ditonton lewat platform resmi bukan di Telegram, Nodrakor, Drakorindo, Dramaqu, IDLIX, Rebahin, LK21, Layak kaca 21, Bioskop Keren, IndoXXI, dan yang lainnya.

Selain itu, serial tersebut kini sudah tayang di layanan streaming WeTV. Sehingga, kini kamu dapat mengakses link nonton serial Antares Season 2 (2022) Full Episode secara legal dengan link berikut ini : https://wetv.vip/id/play/zsa01j4ztvkok65/d0044xaxgpu.

Masih Banyak Yang Lebih Menarik Disini :

  1. Film Love In Contract Sub Indo Full Episode 
  2. Nonton Drakor May it Please The Court (2022) Sub Indo
  3. Nonton Film Jailangkung Sandekala (2022)

Cara Berlangganan WeTV

WeTV adalah sebuah platform digital yang didalamnya menyediakan banyak film dari dalam dan luar negeri. Sehingga, kini kamu bisa mengaksesnya untuk menonton film pada smartphone atau laptop. Akan tetapi, sebelum kamu menonton, pastikan dulu kalau kamu sudah memiliki akun VIP terlebih dahulu dan berlangganan. Dan apabila kamu menggunakan smartphone, maka sekarang kamu bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

Lebih lanjut, apabila kamu kebingungan untuk membuat akun WeTV VIP dan cara berlangganannya. Berikut adalah Cara Berlangganan WeTV:

  • Pertama, silakan masuk situs wetv.vip atau unduh aplikasi WeTV;
  • Kemudian pilih Masuk dan kamu bisa memilih untuk masuk menggunakan akun Facebook atau Email.
  • Nah, setelah berhasil masuk, silakan klik menu Akun dan pilih Berlangganan supaya mendapat fitur tanpa iklan.
  • Silahkan kamu memilih sesuai dengan yang kamu mau
  • Selesai.

Sekian ulasan singkat tentang Nonton Antares Season 2 (2022) Full Episode, Ini Link Gratis! Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan baik ya. Sekian, dan terima kasih telah berkunjung di Woodmag.co.id dan sampai jumpa di lain waktu.

Leave a Comment