Link Nonton Dan Sinopsis Film How Are You Really (2022) Full Movie

Woodmag.co.id – Link Nonton – Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Film How Are You Really (20220) Full Movie. Karena kalian pasti ada yang belum tahu tentang film ini bukan? Nah Film berjudul How Are You, Really? yang diperankan Jeff Smith, Jihane Almira, dan Kevin Julio tayang di KlikFilm mulai Rabu.

Film ini mengisahkan tentang perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan suami-istri. Film ini disutradarai Hanny R Saputra ini memasangkan Jihane Almira dan Kevin Julio sebagai pasangan suami-istri. Dalam menjalin chemistry, Jihane mengaku cukup kesulitan.

Karena Jihane Almira tidak mengira bahwa Kevin Julio adalah sosok yang pendiam. “Kevin orangnya kan malu-malu ya, jadi gitu aja, agak pendiam ya,” ujar Jihane Almira dalam jumpa pers virtual.

Kevin Julio hanya tertawa mendengarnya. Ia mengaku orangnya sedikit pendiam menghadapi Jihane Almira, namun chemistry yang diperoleh cukup bagus dan tidak membuat mereka menghadapi kendala berarti.

” Ya benar aku sedikit pendiam, namun Chemistry namun begitu aja sih tetap lancar, kami mengalir aja,” kata Kevin Julio menanggapinya.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan Fim How Are You, Really? Silakan kalian simak ulasan yang akan admin bagikan di bawah ini.

Baca lagi:

Sinopsis Tentang Film How Are You Really

Film yang dibintangi oleh Jeff Smith, Jihane Almira, dan Kevin Julio sebagai pemeran utamanya menceritakan tokoh Rendra (Jeff Smith) yang berprofesi sebagai seniman tato.

Di mana Rendra (Jeff Smith) adalah seorang seniman tato yang menganggap pernikahan adalah omong kosong. Rendra pun berpikiran sama saja setelah menemukan masa lalu kelam keluarganya.

Saat berusia 19 tahun, Rendra melihat ayahnya berselingkuh dengan wanita lain. Rendra mencoba mengejar Ayah dan selingkuhannya, Namun Rendra terlibat dalam kecelakaan mobil yang hampir merenggut nyawanya.

Maka Dia memandang pernikahan sebagai sebuah omong kosong dan tidak pernah oercaya akan cinta karena melihat permasalahan dalam keluarganya yang Broken Home.

Karena kecewa Rendra meninggalkan orangtuanya dan membangun kehidupan sendiri dengan sifat yang semakin dingin dan pendiam.

Namun seiring waktu berlalu Rendra diam-diam jatuh hati pada Mirah (Jihane Almira), perempuan ramah pemilik toko bunga di seberang studio tato-nya. Namun sayang, penjual bunga yang diperankan oleh Jihane Almira ini sudah berkeluarga atau memiliki suami yang diperankan oleh Kevin Julio.

Namun perempuan tidak lain adalah mirah penjual bunga memilih untuk menerima kenyataan pahit saat mengetahui perselingkuhan suaminya.

Di sisi lain, suami Mirah, Wisnu (Kevin Julio) merupakan sosok pekerja kantoran yang yang memiliki penampilan rapi, ramah pada semua orang, dan romantis. Namun di balik itu semua ada perbuatan yang di sangat menyakiti hati mirah sang istri.

Pada suatu hari Rendra melihat sendiri perselingkuhan yang di lakukan suami dari perempuan yang dia cintai, karena Rendra tidak tega melihat wanita yang disukainya dikhianati oleh seorang pria.

Maka dari itu Rendra memilih memberitahu kepada mirah bahwa suaminya berselingkuh dengan Ayang (26), perempuan penghuni kamar sebelah kos Rendra. Sayangnya, dia kembali menyaksikan hal buruk yang membuatnya menjauh dari rumah.

Dan Mirah harus menerima kenyataan pahit perselingkuhan suaminya Wisnu (Kevin Julio). Namun, Rendra terkejut karena Mirah tahu perselingkuhan suaminya, namun memilih diam dengan perlakukan suaminya dan tetap bertahan.

Sampai ketika Rendra kembali kepada orangtuanya dan telah berdamai dengan keadaan telah memaafkan orangtuanya.

Rendra lantas singgah ke sebuah toko bunga yang ternyata milik Mirah. Ketika masuk ke dalam toko, Rendra disambut senyuman hangat Mirah.

Bagaimana kelanjutan kisah antara Mirah dan Rendra saksikan film-nya hanya di layanan streaming Klikfilm. Atau kalian bisa langsung menontonnya melalui aplikasinya dengan mengklik Disini.

Demikianlah informasi mengenai Film How Are You Really ini, semoga ulasan yang admin bagikan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang telah membaca ulasan ini sampai selesai. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment