Ghost Writer 2, Siap Tayang Di Bioskop Bulan Juli 2022

Woodmag.co.id – Ghost Writer 2 – Film horor belakangan masih diminati penonton Indonesia. Sebagai salah satu pilihan, Ghost Writer 2 siap hadir menyapa para penonton lewat bioskop mulai tanggal 21 Juli 2022.

Film pertama Ghost Writer cukup sukses dengan meraih lebih dari 1 juta penonton. Dan pastinya penonton bertanya bagaimana kelanjutan cerita dari film horor ini akankah mengulang kesuksesan tersebut.

Nah, untuk Film Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang akan tayang di bioskop yang memiliki durasi tayang 116 menit. Film horor yang digarap oleh Muhadkly Acho ini di produseri oleh Ernest Prakasa, Bene Dion Rajagukguk, dan Chand Parwez Servia.

Berbeda dengan film Ghost Writer musim pertama yang naskahnya ditulis oleh Bene Dion Rajagukguk dan Nonny Boenawan, di Ghost Writer 2 Nonny Boenawan bekerja sama dengan Muhadkly Acho untuk menggarap naskah.

Bukan hanya menulis naskah Ghost Writer musim pertama dan Ghost Writer 2, Nonny Boenawan juga pernah menulis naskah untuk serial televisi berjudul Tunnel sebanyak empat episode. Film ini berada di bawah produksi Starvision.

Selain Ghost Writer 2, Starvision juga berhasil memproduksi film-film Indonesia lainnya, seperti film Yuni (2021), Operation Wedding (2013), Madu Murni (2022), 18+: True Love Never Dies (2010), Yowis Ben: The Series (2020), dan Susah Sinyal (2017).

Daftar pemain film Ghost Writer 2

Film Ghost Writer 2 kembali menggaet Tatjana Saphira dan Deva Mahenra sebagai pemeran utama dengan nama karakter yang sama.

Selain Tatjana Saphira dan Deva Mahenra, siapa saja pemain film Ghost Writer 2? Silakan kalian simak Daftar pemain film di bawah ini:

  • Tatjana Saphira (Naya)
  • Deva Mahenra (Vino)
  • Ernest Prakasa (Alvin)
  • Arie Kriting (Iwan)
  • Asri Welas (Bu Broto)
  • Annisa Hertami (Siti)
  • Minati Atmanegara (Siska)
  • Ardit Erwandha (Johan)
  • Keira Vanaya (Murni)
  • Endy Arfian (Darto)
  • M. Iqbal Sulaiman (Billy)
  • Arief Didu (Pak Saidi)
  • Muhadkly Acho (Abdul)
  • Widyawati (Bu Anna)
  • Dea Panendra (Ida)
  • Sahila Hisyam (Nisa)
  • Djenar Maesa Ayu (Kirana Widuri)
  • Kiki Narendra (Jarot).

Baca lagi:

Sinopsis Pada film Ghost Writer 2

Film Ghost Writer 2 ini menceritakan tentang Naya (Tatjana Saphira) dan Adiknya Darto (Endy Arfian) yang masih diganggu hantu saat menempati rumah baru. Pada saat Naya membuat novel pertama Naya (Tatjana Saphira) ternyata laris manis!

Karena memili Cerita yang ia buat bersama Galih berhasil bertengger di rak best seller selama setahun. Meski demikian, respon masyarakat ternyata berbeda dari apa yang ia harapkan. Naya dianggap lebih mirip seperti dukun dibanding sebagai penulis novel karena ia mengaku telah menulis novel tersebut bersama hantu.

Sehingga sejak saat itu, Naya tidak ingin lagi menulis cerita horor. Naya memutuskan untuk pindah ke rumah orang tuanya agar dapat menjauh hal-hal mistis dengan hantu yang ada di sekitarnya.

Bahkan untuk bahan novelnya juga tidak di buat lagi. Karena orang yang tinggal di sekitar rumah lama mereka, Naya telah dicap sebagai cenayang karena novel horor yang ditulisnya.

Sehingga Naya memutuskan untuk pindah ke rumah orang tuanya yang telah lama tidak pernah di tempati selam bertahun-tahun. Dan karena rumah orang tua yang memiliki bentuk bangunan lama. Sampai di rumah orang tuanya Naya justru kembali hantu dengan kekuatan yang lebih besar.

Padahal Niat Naya untuk memperbaiki citra buruknya yang dianggap sebagai cenayang sepertinya tidak akan pernah terwujud.

Sebelumnya Naya berfikir bahwa gangguan mistis yang mengganggu tersebut sudah selesai, Namun ternyata tidak. Naya dan Adiknya malah kembali di teror oleh hantu perempuan yang penunggu rumah orang tua, yang saat ini di tempati mereka.

Di sisi lain, hubungannya dan Vino (Deva Mahenra) sudah mulai berlanjut ke jenjang berikutnya, di mana mereka akan segera menikah dalam beberapa bulan yang akan datang.

Adiknya, Darto (Endy Arfian), bersama dengan temannya, Billy (Iqbal Sulaiman), juga sudah mulai fokus memulai karir sebagai youtuber horor.

Naya bukan cuma mendapatkan teror mistis saja, Naya juga harus mendapatkan musibah duka, di mana calon suaminya bernama Vino (Deva Mahendra) meninggal dunia setelah jatuh dari atas gedung saat calon suaminya melakukan akting untuk filmnya. Tangis Naya pun pecah. Ia tidak bisa menjalani aktivitasnya dengan baik selama berhari-hari.

Namun suatu hari ketika Darto menyadari bahwa ia bisa melihat Vino jika memegang sesuatu yang berharga baginya, yaitu Naya.

Naya yang mengetahui hal tersebut pun mencari cara agar bisa melihat Vino kembali. Saat sudah berhasil kelihatan, ternyata ada satu hantu lagi yang mengincar Vino. Mereka berempat pun memutuskan untuk mengusut maksud keberadaan hantu baru ini.

Dan menjadi pertanyaan saat ini bagaimana cara Naya keluar dari masalah hantu yang dihadapinya? Akan kah Naya tetap melanjutkan menulis novel mistis karyanya tersebut?

Bagi kalian yang penasaran dengan film Ghost Writer 2, maka silakan kalian saksikan keseruan film Ghost Writer 2 yang akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 21 Juli 2022 mendatang.

Atau kalian bisa melihat trailernya melalui link tautannya dengan mengklik Disini, dalam ulasan yang admin bagikan ini.

Demikianlah ulasan mengenai Ghost Writer 2, Siap Tayang di Bioskop Bulan Juli 2022 ini, semoga ulasan yang admin bagikan dapat bermanfaat bagi kalian yang telah membaca ulasan sampai selesai dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment