Nonton Film Jailangkung Sandekala (2022)

Woodmag.co.id – Film Jailangkung Sandekala – Jailangkung Sandekala adalah salah satu film terbaru horor petualangan yang dirilis tepat pada 22 September 2022 yang digarap oleh Kimo Stamboel yang juga penulis skenarionya bersama Justin Kim. Selain itu, Film Jailangkung Sandekala ini juga dibintangi oleh sejumlah artis papan atas, seperti Titi Kamal, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, Giulio Parengkuan, dan Dwi Sasono.

Sehingga, kini kam bisa menonton film Jailangkung Sandekala melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia, dengan durasinya 92 menit. Nah, perlu kamu ketahui bahwa Film Film Jailangkung Sandekala (2022) ini dikisahkan berdasarkan mitos yang ada di Indonesia. Sendakala adalah mitos masyakat Sunda tentang mahluk halus yang datang saat pergantian sore dan malam untuk mengganggu anak kecil yang bermain di luar rumah.

Film ini juga diproduseri Wicky V. Olindo dan Justin Kim dengan rumah produksi Sky Media, CJ ENM, Rapi Films, Legacy Pictures, serta Nimpuna Sinema, dengan mengambil lokasi shooting di Waduk Sermo dan hutan Kaliurang Yogyakarta.

Pemeran Film Jailangkung: Sandekala

Titi Kamal sebagai Sandra

Syifa Hadju sebagai Niki

Muzakki Ramdhan sebagai Kinan

Giulio Parengkuan sebagai Faisal

Dwi Sasono sebagai Adrian

Teuku Rifnu Wikana sebagai Sarno

Yoga Pratama sebagai Heru

Mike Lucock sebagai Majid

Pipien Putri sebagai Saijah

Muhammad Abe sebagai Bripda Nino

Riana Rizki sebagai Youtuber

Gebby Andina sebagai Inggi

Afrian Aris Andi sebagai Jonas

Stenly sebagai Bripda Wawan

Taskya Namya sebagai Wina

Deva Mahenra sebagai Dimas

Daniel Ekaputra sebagai Stunt Inggi

Serta masih banyak lagi. Lantas, adakah aktor atau aktris favorit kamu? Atau kamu memang tertarik menonton film ini karena alur ceritanya, tidak peduli siapa yang memerankan.

Karena memang, dari segi cerita, seriel ini memang menarik untuk di tonton. Sehingga tidak heran, jika Film Jailangkung Sandekala (2022) banyak di cari oleh warganet. Bahkan mungkin salah satunya bukan?

Sinopsis Film Jailangkung Sandekala (2022)

Sebelum kamu memutuskan untuk Nonton Film Jailangkung Sandekala (2022), sebaiknya kamu perlu tahu Sinopsis Film Jailangkung Sandekala (2022) terlebih dahulu ya.

Jailangkung Sandekala (2022) adalah film terbaru yang mengisahkan tentang keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka, Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan), yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota.

Bahkan tidak disangka petaka datang ketika mereka membuat tur ke sebuah area danau wisata. Nah dari situlah, Kinan pun tiba-tiba secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam.

Panik bukan kepalang, karena memang Keluarga kecil harus cepat-cepat mencari sang anak yang telah hilang misterius di daerah yang terkenal memiliki legenda yang dikenal sebagai Sandekala.

Nah, cerita setempat itu menyebutkan bahwa ada anak yang hilang ketika matahari terbenam, lalu terdapat anak hilang lagi, dan anak yang pertama hilang itu akan ditemui dalam keadaan meninggal.

Hilangnya Kinan tidak meninggalkan jejak, hanya sebuah boneka Jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian. Pelan-pelan mereka terperangkap ke dalam suatu keadaan yang tidak mereka mengerti.

Link Nonton Film Jailangkung Sandekala (2022)

Film Jailangkung Sandekala (2022) di rilis tepat pada 22 September 2022 lalu di layar lebar. Namun sayang, sebab film Jailangkung 3 masih belum dirilis untuk platform aplikasi streaming apapun. Sehingga, bagi kamu yang memang penasaran dan kamu ingin nonton filmnya bisa langsung saja ke bioskop terdekat kamu.

Pada dasarnya, film film Indonesia sendiri selalu dirilis juga untuk versi streaming, namun waktunya tidak akan bersamaan dengan perilisan di bioskop. Dan sementara ini bagi kamu yang penasaran, kamu sebaiknya bersabar apabila ingin menyaksikannya dalam versi streaming online.

Untuk sementara ini, bagi kamu yang ingin nonton di bioskop bisa langsung pesan tiketnya di TIX ID supaya tidak harus mengantri di loket bioskop.

Berikut ini adalah link pembelian tiket nonton Jailangkung Sandekala (2022):

Link Nonton Film di Telegram

Langsung saja, silakan gunakan link di atas untuk masuk ke laman resmi pembelian tiket film terbaru ini.

Baca Juga Film Menarik Lainnya :

  1. Nonton Drakor The Law Cafe (2022) Sub Indo
  2. Nonton Film Brahmastra 2022 Sub Indo
  3. Link Nonton After Ever Happy (2022) Full Movie di Telegram

Nonton Film Film Jailangkung Sandekala di Telegram

Tidak hanya di bioskop dan platform streaming saja, namun belakangan ini menonton film di Telegram juga sedang diminati oleh warganet. Karena memang, dengan aplikasi Telegram ini penonton bisa menyaksikan film film terbaru secara gratis tanpa harus membeli tiket atau berlangganan aplikasi streaming.

Salah satunya termasuk film terbaru Jailangkung Sandekala yang bisa kamu temukan di aplikasi Telegram. Caranya adalah dengan menggunakan fitur pencarian dan tinggal ketik judul filmnya.

Nah, nantinya akan muncul grup atau channel Telegram yang menyediakan film ini dan dapat diunduh secara gratis. Namun, sebagai catatan untuk kamu adalah bahwa menonton film di Telegram adalah salah satu tindakan ilegal dan tidak resmi. Jadi, untuk memberikan dukungan kepada pembuat film, maka tontonlah di tempat penayangan resminya ya.

Nah, cukup sekian ulasan singkat diatas mengenai Nonton Film Jailangkung Sandekala (2022) ini, semoga ulasan yang Mimin bagikan ini dapat bermanfaat untuk kamu yang telah membaca ulasan ini sampai selesai. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment