Event Star Wars ML Berapa Fase 2022? Cek Disini

Woodmag.co.id – Event Star Wars ML – Seperti yang kita ketahui semua, bahwa Mobile Legends kerap membagikan event – event menariknya untuk para playernya, bukan? Nah, kini Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali lagi dengan event menariknya. Dan di event kali ini Mobile Legends: Bang Bang kembali hadir dengan kolaborasi yang keren.

Jika kamu salah satu player game Mobile Legends, kamu pasti tahu dengan star wars, bukan? Kali ini event dari Mobile Legends: Bang Bang akan berkolaborasi dengan Star Wars. Dengan kolaborasi yang epic ini tentunya menyita banyak perhatian terutama pemainnya. Dan di eventnya kali ini, kamu para pemain nantinya bisa mendapatkan skin limited dari hasil kolaborasi ini. Jadi, dapat dikatakan pada event kali ini pemain bisa panen skin limited.

Event ini sebelumnya pernah diadakan, dengan antusiasme pemainnya dari event ini dan hingga pada akhirnya event Mobile Legends: Bang Bang X Stars Wars diadakan pada akhir 2022. Dan di dalam ini nantinya akan terbagi menjadi beberapa phase.

Untuk mengetahui berapa phase dari event ini, silahkan simak penjelasan yang akan Mimin bagikan di bawah ini.

Berapa Fase Efen Star Wars ML 2022?

Mobile Legends: Bang Bang X star Wars memang sebelumnya sudah di adakan pada bulan juli lalu. Lantaran banyak pemain yang antusias dengan event ini, hingga pada akhirnya event Mobile Legend: Bang Bang X Star Wars akan mengadakan event yang kedua kalinya pada akhir tahun ini.

Salah satu yang menjadi unik dengan even kali ini adalah nantinya even akan di berikan beberapa fase, fase ini di berikan untuk melakukan Top Up dan juga memberikan hadiah even. Dan hadiah yang akan di dapatkan nantinya tidak akan kalah menariknya seperti tiket Gacha dan skin skin epic limited dan yang lainnya.

Jadi, denga adanya even ini bisa menjadikan even Star Wars yang sangatlah di nantikan oleh para penggemarnya. Bahkan selain kita bisa mendapatkan hadiah dari event ini, kita juga bisa mendapatkan skin epic dengan harga yang cukup terjangkau.

Sementara untuk fasenya saat ini masih di bagi menjadi dua fase yaitu antara tanggal:

Fase 1: 15 – 17 Oktober 2022

Fase 2: 13 – 15 November 2022

Tanggal tersebut saat ini masih belum pasti dari Moonton lantaran sampai saat ini Moonton belum mengeluarkan secara resmi tanggal dari fase kedua event Mobile Legend: Bang Bang X Star Wars. Namun, bagi para pemain tidak perlu khawatir untuk fase yang kedua ini memang sudah di informasikan di dalam game nya, meskipun belum di keluarkan secara resmi oleh Moonton.

Masih Banyak Seputar Games Menarik Lainnya Disini :

  1. Link NCT Dream Laundry Shop Game, Gratis!
  2. Daftar Aplikasi Streaming Bola Gratis & HD Terbaik 2022
  3. Hypera Live BTS, Live Streaming Konser BTS 2022
  4. Stiker WA Cipung Rayyanza, Ini Link Downloadnya!

Baiklah, sekian dulu artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Event Star Wars ML Berapa Fase 2022. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah berkunjung di Woodmag.co.id.

Leave a Comment