Drakor Somebody 2022, Hadirkan Teror Sosiopat di Balik Aplikasi Kencan

Woodmag.co.id – Drakor Somebody – Ada drakor terbaru nih buat kamu yang bosan dengan drama Korea cinta-cintaan. Somebody merupakan salah satu drakor yang belakangan ini sedang perbincangan. Pasalnya, Somebody adalah drakor bergenre thriller-crime terbaru yang tawarkan teror sosiopat pembunuh di balik aplikasi kencan.

Drama thriller Somebody akan menggambarkan kisah kasus pembunuhan yang melibatkan aplikasi penghubung sosial “Somebody.” Pengembang dan teman-temannya akan terjalin dengan karakter misterius dari Sung Yun Oh.

Dan disutradarai oleh Jung Ji Woo yang sebelumnya pernah mengarahkan drama Tune in for Love, Heart Blackened, Happy End (1999), Silver Bridge (2012) dan 4 (2016). Dengan penulis naskah Han Ji Wan (The Killer’s Shopping List dan The Ghost Detective).

Serial ini juga nantinya akan dipimpin oleh Kim Young Kwang, Kang Hae Lim, Kim Yong Ji, dan Kim Soo Yeon. Drama ini juga akan menjadi drama pertama Kim Young Kwang di tahun 2022. Nah, setelah ini ia juga dikabarkan akan bergabung dalam drama Tell Me It’s Love.

Bahkan selain ada Young Kwang ada juga Lee Sung Kyung, Sung Joon, Park Jin Ah, dan Jang Sung Bum dan lainnya. Dan beberapa proyek film mendatang bertajuk Broker, 50 First Dates, dan Comeback Home sudah menanti Young Kwang.

Sementara itu, ini juga nantinya akan menjadi drama comeback bagi Kang Hae Lim setelah dua tahun hiatus. Terakhir kali ia turut membintangi serial Live On. Bahkan ia juga adalah peran utama pertamanya sejak debutnya.

Sinopsis Film Somebody Netflix, Drama Thriller Erotis

Somebody menceritakan tentang Kim Sum (Kang Hae-lim) yang merupakan seorang pengembang untuk aplikasi kencan bernama “Somebody”. Pada saat itu, ia sedang kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, tapi ia masih bersahabat dengan Im Mok-won (Kim Yong-ji) dan juga Yeong Gi-eun (Kim Soo-yeon).

Nah suatu ketika, ada kasus pembunuhan yang terjadi dan pelakunya diduga menggunakan aplikasi Somebody untuk mencari korban. Sehingga, Kim Sum pun berusaha mencari tahu siapa sebenarnya pelaku tersebut dengan bantuan kedua temannya.

Sementara itu, ada muncul juga sosok arsitek bernama Seong Yun-o (Kim Young-kwang) muncul di depan mereka. Meskipun tampan, namun ia juga masih terlihat menyembunyikan sesuatu. Lantas, siapa sebenarnya Seong Yun-o tersebut? Dan apa rahasia yang ia sembunyikan? Bahkan siapa pembunuh sebenarnya? Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa langsung saksikan filmnya melalui link yang akan Mimin sediakan di bawah ini.

Daftar Cast Somebody Kdrama 2022

Kamu yang merupakan penggemar Kim Young-kwang, Somebody tentu sudah kamu nanti nantinya, bukan? Menariknya, selain ada Kim Young-kwang, ada juga beberapa aktor dan aktris lainnya di Somebody ini. Beberapa diantaranya adalah:

  • Kang Hae-lim sebagai Kim Sum.
  • Kim Young-kwang sebagai Seong Yun-o.
  • Kim Yong-ji sebagai Im Mok-won.
  • Kim Soo-yeon sebagai Yeong Gi-eun.
  • Choi Yoo-ha sebagai Samantha Jung.
  • Bae Gang-hee sebagai Lee Ha-in.

Fakta Menarik Somebody (2022), Thriller Berbalut Romantisme

  • Somebody Netflix 2022 ceritanya diadaptasi bebas dari novel American Psycho karya Brett Easton Ellis.
  • Nah, sebelum tayang di Netflix, drama thriller ini juga sempat premiere di Busan International Film Festival pada 6 Oktober 2022 kemarin.
  • Meskipun memiliki elemen kriminal psikopat yang kental, namun Somebody Kdrama 2022 juga dibalut kisah romantis antara Kim Sum dan Seong Yun-o yang sidikit aneh namun tetap bikin penonton larut dan ingin mendukung mereka. Jadi, siap-siap merasa dilema, ya!
  • Sekilas, melodrama romantis ini memiliki cerita kriminal sedikit mirip dengan film psikopat Silence of the Lamb. Namun, ini lebih futuristik karena melibatkan kasus pembunuhan lewat aplikasi.
  • Ketakutan terdalam manusia tentang Artificial Intelligence (AI) seakan benar-benar dipancing di sini.
  • Peran utama Seong Yun-o awalnya ditawarkan pada Kim Soo-hyun tapi ia menolak.
  • Banyak penonton yang mencari tahu Somebody Kdrama ending explained karena terdapat plot twist yang cukup mengejutkan di sana. Siap-siap diajak mikir dan berspekulasi ya, geng.
  • Bagi kamu yang tertarik ingin nonton drama Korea Somebody. Sebelumnya, pastikan kalau kamu sudah berusia di atas 18 tahun karena banyak banget adegan panas khusus dewasa di sini.
  • Terakhir, drama ini cocok untuk kamu yang tidak mau marathon terlalu lama karena jumlah episode Somebody Netflix hanya ada 8 episode saja.

Link Nonton Somebody Sub Indo Legal

JudulSomebody
Rilis18 November 2022
Jumlah Musim1 season
Jumlah Episode8 episode
Durasi55 menit
SutradaraJung Ji-woo
ProduksiNetflix
CastKim Young-kwang, Kang Hae-rim, Kim Yong-ji, Kim Soo-yeon
GenreThriller, Crime, Romance
Rating7.3/10 (myDramaList)

80% (AsianWiki)

Nonton Drakor Somebody Sub Indo

Dan Masih Banyak Film Menarik Disini :

  1. Drakor Weak Hero Class Full Eps Sub Indo 1-8
  2. Sinopsis Sri Asih, Film Superhero Perempuan Indonesia
  3. Link Nonton Film Reborn Rich Terbaru (2022)

Link Download Somebody Netflix Kualitas HD

Namun, bagaimana jika tidak inginstreaming online karena bakal boros kuota? Tenang saja. Sebab, kini kamu bisa coba download Somebody Korean drama HD karena aplikasi nonton film Netflix ini sudah menyediakan fitur tersebut. Jadi, sekarang kamu tidak perlu lagi mengunduh film di situs download drakor ilegal. Berikut ini tutorialnya:

  1. Pertama, klik tautan yang sudah Mimin sediakan diatas.
  2. Apabila sudah masuk ke halaman series, klik ikon Download yang ada di bawah tombol Play untuk mengunduh semua episode.
  3. Dan apabila ingin mengunduh per episode, klik ikon Download yang ada di sebelah kanan tiap episode saja satu per satu.
  4. Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
  5. Nah, kini hasil unduhan bisa ditemukan kamu temukan di menu Downloads yang terdapat di kanan bawah layar.

Nah, drama ini mengusung elemen thriller dan kriminal dengan selipan melodrama dan romance yang cukup unik. Kamu nantinya akan diajak menyelami pemikiran orang-orang di balik misteri pembunuhan yang menegangkan memanfaatkan aplikasi kencan kekinian. Futuristik sekaligus seram!

Nah, mungkin cukup sekian dulu ulasan kali ini. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat untuk kamu. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah berkunjung di Woodmag.co.id.

Leave a Comment