Call of Duty (COD) Warzone Mobile Apk, Ini Link & Jadwal Rilis

Gpuofthebrain.com – Call of Duty (COD) Warzone Mobile – Saat ini PUBG telah merilis sebuah Map Baru dengan nama Map Nusa. Hal ini membuat banyak orang yang memberikan komentar dan spekulasi mereka bahwa Map nusa ini begitu menarik untuk di coba.

Pasalnya, di dalam Map Nusa tersebut tersedia begitu banyak fitur menarik yang sangat disayangkan apabila kamu lewatkan. Nah, salah satu fitur paling menarik yang di tawarkannya adalah Fitur Lift. Sehingga, buat kamu yang tertarik dan memang ingin menjajal PUBG, maka kini kamu harus menjajal fitur yang satu ini. Dan demi menyambut adanya Map Nusa PUBG kali ini mengeluarkan  misi untuk menggunakan lift dalam pertandingan.

Namun, tidak sedikit warganet juga yang mempertanyakan tentang dimanakah sebenarnya lokasi Map Nusa tersebut? Untuk informasi lebih jelasnya, kini kamu perlu menyimak pembahasan kali ini hingga tuntas.

Apa Itu Call of Duty Warzone Mobile?

Jika kamu bingung seperti apa itu Call of Duty Warzone Mobile, nah Map Nusa ini adalah sebuah Map terbaru yang dirilis dalam PUBG Mobile. Berbeda dari map lainnya, lantaran Map Nusa ini tergolong sebagai Map Kecil, sehingga hanya difokuskan pada pertandingan – pertandingan singkat saja.

Namun meskipun kecil, tidak menutup kemungkinan Map Nusa ini sangatlah asyik untuk dimainkan. Pasalnya, kamu harus tahu bahwa sebenarnya ada banyak sekali fitur menarik yang harus kamu jajal dalam Map Nusa PUBG ini. Seperti halnya adalah fitur lift, zipline, kolam renang, auto respawn dan berbagai fitur – fitur menarik lainnya.

Kapan Jadwal Call of Duty Warzone Mobile APK Rilis?

Bagi kamu yang merupakan penggemar game Call of Duty pastinya dong sudah menanti-nanti game yang satu ini untuk rilis di ponsel, bukan? Pasalnya, game Call of Duty Warzone Mobile APK ini hanya tersedia di konsol dan PC saja.

Dimana sampai saat ini juga, pihak Activision sendiri masih belum secara rinci merilis jadwal COD Warzone Mobile APK ini dirilis. Akan tetapi, menurut sejumlah sumber, COD Warzone Mobile akan dirilis pada 2023. Dan sampai saat ini juga, kemungkinan besar game Call of Duty (COD) Warzone Mobile APK masih dalam tahap pengembangan. Dan rencananya, game ini akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS.

Maka dari itu, sambil menunggunya kamu perlu mengetahui fitur-fitur Call of Duty Warzone yang tersedia di dalamnya terlebih dahulu? Untuk itu, berikut ini adalah fitur yang di tawarkan oleh COD Warzone Mobile.

Fitur – Fitur Call of Duty Warzone APK

Apabila kamu penasaran dan tertarik dengan ingin mencoba Call of Duty Warzone (COD Warzone) apk, maka kini kamu harus mengetahui terlebih dahulu fitur-fitur apa saja yang ada di dalam Call of Duty Warzone APK.

Adapun Fitur – Fitur Call of Duty Warzone APK sebagai berikut ini.

  • Terdapat berbagai macam senjata canggih, selain itu kamu juga tidak perlu khawatir untuk mendapatkannya karena kamu bisa memperolehnya secara gratis.
  • Terdapat peta Verdansk, nah ini sangat cocok kalau kamu senang dengan peta ini.
  • Memiliki tingkatan level yang berlapis.
  • Fitur yang ditampilkan pada permainan ini tidak menampilkan Pop-up atau berisikan iklan yang mengganggu permainan kamu.
  • Selain itu, permainan ini juga memiliki grafis, gameplay dan suara yang bagus.
  • Bahkan sejatinya kamu bisa menemukan aplikasi permainan ini lewat Play Store bagi pengguna android dan App Store apabila kamu pengguna Iphone.

Call of Duty (COD) Warzone Mobile APK

DetailDeskripsi
NamaCall of Duty Warzone
Versi
PengembangActivision
Ukuran

Link Download:

  • Call of Duty Warzone (COD Warzone) APK >>> Tersedia pada tahun 2023

Untuk bisa mendapatkan permainan ini maka kamu harus menunggu pada tahun 2023. Jika nanti sudah dirilis dan kamu bingung untuk menginstallnya nanti, terdapat berbagai cara yang akan Mimin bagikan di bawah ini.

Baca Juga Bro :

  1. PUBG x Boboiboy, Kapan Event Collab Ini Akan Rilis? Baca Disini
  2. 10 ID Stumble Guys di Sakura School Simulator Terbaru 2022
  3. Rise Of Eros Apk, Game Idle RPG 18+ Terbaru 2022

Cara Pasang Call of Duty Warzone Mod APK

Jika kini kamu sudah selesai mendapatkan Call of Duty Warzone (COD Warzone) Apk, namun kamu bingung bagaimana cara memasangnya. Jangan khawatir. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk instalasi gamenya di ponsel kamu.

  • Pertama pastikan kamu sudah mengunduh file Call of Duty Warzone Mod APK.
  • Jika sudah, silakan buka Pengaturan, lalu silakan kamu pilih menu Keamanan atau Security, kemudian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources.
  • Setelah itu, silakan kamu buka Folder atau File tempat menyimpan Aplikasi yang telah didownload sebelumnya, dan pilih Install untuk memulai Pemasangan Aplikasi.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Oke, sekian dulu artikel singkat kali ini yang dapat Mimin bagikan. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Leave a Comment