Tampil dengan pemandangan musim dingin Swedia

Christmas card

Kartu ucapan tahun ini dari Iggesund Paperboard adalah disain yang dibuat oleh perancang dan perancang kertas asal Jerman Peter Dahmen. Motifnya adalah pemandangan musim dingin Swedia yang terinspirasi oleh fasilitas tamu Iggesund di Hedvigsfors, yang terletak jauh di hutan Hälsingland.

“Bagi saya, pepohonan dan hutannya sangat khas Swedia. Serta sangat penting bagi ekonomi Swedia, mereka juga memainkan peran sentral dalam budaya Swedia, “kata Dahmen tentang pilihan rancangannya. Penafsirannya tentang Swedia ini adalah alasan mengapa pohon cemara yang naik saat kartu dibuka tidak proporsional besar.

Substratnya adalah Invercote Creato 260 g / m2 dan fitur teknis lanjutan termasuk tinggi pohon cemara relatif terhadap basis kartu dan fakta bahwa saat dinaikkan, puncak pohon harus dilipat 225 derajat, yang menempatkan tuntutan berat pada sifat kertas karton.

Hasrat Dahmen adalah menciptakan karya tiga dimensi di atas kertas dan dia memiliki ketertarikan khusus pada fungsi pop-up. Dia menyukai kemampuan bergerak dan mengejutkan namun dengan nada grafis murni kartu itu cukup terkendali.

“Kita bisa saja menuangkan banyak efek bling dan grafis. Tapi kedua manajer proyek Iggesund itu Anna Adler dan saya menginginkan kartu yang ditahan dengan nada yang tidak biasa dan bukan pertunjukan kembang api grafis, “katanya.

Peter sangat puas dengan hasil akhirnya karena beberapa alasan. Invercote sangat cocok untuk jenis konstruksi ini berkat kekuatan air matanya dan kemampuannya yang tak tertandingi untuk dilipat berkali-kali tanpa kerutan retak. Dia juga menyukai nuansa tekstur permukaan halus yang halus.

“Untuk kartu ucapan  Iggesund kartu tahunan bukan sekadar mengirim ucapan. Ini juga merupakan kesempatan bagi kita untuk menginspirasi orang untuk menggunakan bahan karton kita Invercote dan Incada . Kami mencoba untuk menetapkan tantangan dengan teknik menarik atau konstruksi sulit, “kata Anna Adler.

“Pohon cemara yang dominan adalah pengingat akan pentingnya hutan dan pepohonannya bagi perusahaan industri kehutanan seperti Kertas Kertas Iggesund. Mereka adalah fondasi bisnis kami dan kesuksesan kami sangat bergantung pada seberapa baik kami mengelola sumber daya terbarukan ini, “dia menyimpulkan.

Christmas card Christmas card

Kartu ini terbuat dari Invercote Creato 260 g / m2, yang dilipat ganda dan dilekatkan untuk menciptakan basis yang kuat untuk mekanisme pop-up. Motifnya adalah empat warna yang dicetak oleh produk pop-up spesialis Jerman Albrecht, yang juga melakukan stamping, embossing, pernis pelindung dan perakitan.

Keterangan: Kartu ucapan Iggesund untuk tahun 2017 dirancang oleh perancang dan perancang kertas asal Jerman Peter Dahmen. Ini diproduksi di Invercote Creato 260 g / m2. © Iggesund

Iggesund

Kertas karton Iggesund adalah bagian dari kelompok industri kehutanan Swedia Holmen, salah satu dari 100 perusahaan paling lestari di dunia yang terdaftar di United Nations Global Compact Index. Omset Iggesund hanya mencapai € 500 juta dan produk andalannya Invercote dijual di lebih dari 100 negara. Perusahaan ini memiliki dua keluarga merek, Invercote dan Incada, keduanya berada di ujung atas segmen masing-masing. Sejak 2010 Iggesund telah menginvestasikan lebih dari € 380 juta untuk meningkatkan efisiensi energinya dan mengurangi emisi fosil dari produksinya.

Iggesund dan Holmen Group melaporkan semua emisi karbon fosil mereka ke Carbon Disclosure Project. Data lingkungan merupakan bagian integral dari laporan tahunan yang sesuai dengan pelaporan berkelanjutan tingkat Pelaporan Pelaporan Global Report. Iggesund didirikan sebagai pabrik besi pada tahun 1685, namun telah membuat kertas karton selama lebih dari 50 tahun. Kedua pabrik tersebut, di Swedia utara dan Inggris utara mempekerjakan 1.500 orang.

Informasi lebih lanjut:

 

Staffan Sjöberg

Manajer Hubungan Masyarakat

staffan.sjoberg@iggesund.com

 

Kartel Iggesund

SE-825 80 Swedia

Tel: +4665028256

Seluler: +46703064800

www.iggesund.com