Taiyo Sander Series B

Proses pengamplasan sudut sempit pada ukiran dengan mengunakan Detail & Corner Sander

Untuk melakukan pengamplasan secara menyeluruh dengan hasil yang sempurna terkadang kita banyak menemui permasalahan, salah satu permasalahan yang sering terjadi yaitu melakukan pengamplasan pada bagian bagian sudut, sehingga selalu dilakukan dengan cara manual atau hand sanding. Hal ini tentunya akan memperlama proses produksi.

Oleh sebab itu Taiyo sander series juga mengeluarkan jenis mesin Detail & corner sander untuk mengatasi permasalahan tersebut.

a

Pada kemasan mesin ini juga disertakan beberapa Pad yang bisa diganti ganti sesuai dengan kebutuhan. Sehingga dengan satu mesin bisa melakukan berbagai macam jenis pengamplasan. 

b

Proses pengamplasan sudut rata dan pinggir dengan tenaga dan kecepatan lebih besar mengunakan  Inner hole polisher

Pada pengamplasan bagian bidang rata tanpa sudut bisanya sangat mudah dilakukan, akan tetapi pada saat berhadapan dengan bidang yang akan diamplas berupa sudut sempit maka biasanya sudah tidak bisa dikerjakan dengan mesin dan kembali ke manual hand sanding, dengan mesin ini pengamplasan tersebut tetap bisa dilakukan dengan mengunakan mesin yaitu Inner hole polisher.

c

ed

Pada kemasan mesin ini juga disertakan beberapa Pad yang bisa diganti ganti sesuai dengan kebutuhan. Sehingga dengan satu mesin bisa melakukan berbagai macam jenis pengamplasan

Proses pengamplasan ukiran dengan mengunakan mesin Versatile grinder

Indonesia sangat terkenal dengan ukiran, dan banyak industri furnitur mengunakan ukiran menjadi ornamen penting pada furnitur tersebut yang menambah nilai jual furnitur tersebut dimanca negara. Akan tetapi untuk memenuhi permintaan pasar yang sangat besar dibutuhkan proses yang sangat cepat, sedangkan untuk melakukan pengamplasan pada ukiran sangat susah dan lama karena hanya bisa dilakukan dengan cara manual.

Oleh sebab itu PT. Ekamant Indonesia juga mengeluarkan jenis mesin Versatile grinder untuk mempercepat proses pengamplasan pada ukiran maupun patung, tanpa menghilangkan nilai seni dan keindahan ukiran dan patung tersebut.

fg
k

Pada kemasan mesin ini juga disertakan beberapa jenis amplas yang bisa diganti ganti sesuai dengan kebutuhan.

Proses pembentukan dan pengamplasan rustic mengunakan Power Sander

Power sander bisa digunakan untuk pengerjaan permukaan kayu terlihat lebih alami dengan memunculkan serat maupun jenis lainya dengan mengunakan beberapa pilihan (kawat, nilon, amplas) sesuai dengan yang diinginkan.

 j

 h

 i

Masih terdapat beberapa jenis Taiyo sander. Dari beberpa jenis Taiyo sander diatas adalah salah satu sarana pendukung untuk mempermudah dan mempercepat proses pengamplasan yang selama ini banyak dikerjakan secara manual.

Untuk informasi dan spesifikasi lebih detail semua jenis Taiyo sander bisa menghubungi PT. Ekamant Indonesia.