PT.Ekamant Indonesia di MANUFACTURING INDONESIA 2018

tim-pt-ekamant-indonesia

Memperkenalkan keberagaman produk Ekamant

Pameran merupakan salah satu sarana yang tepat untuk memperkenalkan beragam produk sebuah perusahaan. Ini yang dikesankan melalui keikut sertaan PT Ekamant Indonesia dalam pameran ke 29 MANUFACTURING INDONESIA 2018 yang berlangsung tanggal 5-8 Desember 2018 di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran, Jakarta. Keikut sertaan tahun 2018 ini, PT Ekamant Indonesia menempati di Hall B-420, dengan luas 30m2, lebih luas dari periode 2017.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA abrio-l-sitanggang_-nat-biz-dev-manager-sedang-menjelaskan-produk-batu-gurinda

Pameran yang berlangsung selama empat hari sejak 5 hingga 8 Desember 2018 kali ini menampilkan konsep branding dari beberapa kategori produk, umumnya menyasar pasar otomotif dan metal. Kategori display meliputi ; coated abrasives – industrial tools- specialitites & grinding wheel. Coated Abrasives menampilkan merek Ekamant, kovax & Ekalite, termasuk produk high gloss sanding, assilex dan bufflex serta polishing. Sedangkan Industrial Tools PT Ekamant Indonesia mendistribusikan beragam produk airtools. Lalu ada kelompok Specialities dan Batu gurinda (grinding wheel).

Sejak hari pertama pameran, dan selalu menjadi daya tarik booth Ekamant adalah pengunjung disuguhkan demo penggunaan beberapa tools dan aplikasi high gloss sanding untuk metal.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA dsc_6405

Ekamant kembali menampilkan produk Assilex yang belum terlalu dikenal luas oleh customer nya. Padahal produk ini merupakan amplas berbacking film yang digunakan untuk fine sanding. Memperkenalkan produk ini, seperti juga Ekalite menjadi lebih efektif product untuk aplikasi metal  working melalui Manufacturing Indonesia 2018 ini.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan membaca versi digital print dalam format pdf di pojok kanan atas.