Pengembangan Teknologi Slicer Danzer Vertikal VS4000

 4

Pengembangan Teknologi Slicer Danzer Vertikal VS4000

Propeller dan Danzer Vertical Slicer berlanjut ke generasi berikutnya

Dornbirn, Austria. Spesialis kayu keras yang beroperasi internasional Danzer memulai generasi berikutnya dari slicer vertikal Danzer VS4000 miliknya. Setelah digunakan di pabrik veneer Danzer di seluruh dunia selama lebih dari 15 tahun, pengiris veneer yang telah terbukti akan mengalami upgrade yang ekstensif. Kontrol dan antarmuka pengguna akan diperbarui. VS4000 Danzer bertanggung jawab atas produksi hemat energi dan hemat energi di pabrik veneer.

The Danzer Vertical Slicer, VS4000 pendek, telah dikembangkan oleh Danzer lebih dari 15 tahun yang lalu. Pemotong veneer proprietary ini digunakan di semua pabrik veneer Danzer di seluruh dunia untuk mengiris kedua veneer dengan ketebalan standar 0,5 mm serta lapisan dek ketebalan 3,5 mm. Lapisan dek yang mengiris untuk lantai, bukan penggergajian konvensional adalah cara produksi yang efisien dan ekonomis. Hilangnya kayu berharga selama proses pengiris secara substansial lebih rendah daripada metode penggergajian, yang menghasilkan rata-rata 30 sampai 40 persen kehilangan bahan berupa serbuk gergaji.

Lapisan pelapis dan lapisan pengiris dengan ketebalan di atas rata-rata

“Dengan VS4000 Danzer adalah mungkin untuk mengiris tidak hanya dalam kisaran produksi standar setebal 0,5 mm tebal namun juga secara signifikan lebih tebal veneer. Inilah yang membedakan Danzer VS4000 dari mesin produsen lain, “jelas Andreas Wagner, Wakil Presiden Teknik Danzer, yang bertanggung jawab untuk mengembangkan mesin generasi berikutnya. “Salah satu alasan kesuksesan kami adalah presisi tinggi dalam mengiris semua ketebalan veneer dan lapisan dek lantai secara khusus. Sedang digunakan setiap hari selama lebih dari 15 tahun, kualitas mesin kami sangat baik telah terbukti. Oleh karena itu, fokus pengembangan lebih lanjut terutama terletak pada detail dan optimasi pada tingkat yang sangat tinggi. Kami mengupgrade kontrol dan antarmuka pengguna untuk mencapai efisiensi yang lebih tinggi, perawatan yang lebih mudah, dan diagnostik kesalahan yang lebih baik. “

Jadwal pengembangan dan proyek

Andreas Wagner, Danzer Vice President Engineering, akan bekerja sama dengan dua insinyur dari lokasi Danzer di Eropa dan Amerika Utara pada generasi berikutnya, yang direncanakan akan berlangsung dalam bulan-bulan berikutnya di lokasi Danzer di Melnik, Republik Ceko. Pemeriksaan pendahuluan ekstensif saat ini sedang dilakukan untuk lebih meningkatkan kualitas pengiris dengan mengoptimalkan kedua pisau dan batang tekanan. Terlibat dalam proses pembangunan adalah semua manajer veneerplant Danzer. “Para manajer pabrik masing-masing mengumpulkan pengalaman, masalah dan saran untuk solusi beberapa tahun terakhir, untuk secara bertahap mengoptimalkan optimalisasi mesin yang ada. Tujuannya adalah untuk meng-upgrade mesin Danzer VS4000 di semua pabrik veneer selangkah demi selangkah “, menyimpulkan Andreas Wagner.

Fakta Danzer:

Salah satu penghasil kayu dekoratif terbesar di dunia

Didirikan pada tahun 1932

Perusahaan induk: Dornbirn, Austria

Fasilitas produksi: Eropa 4, Amerika Utara 5

Kantor penjualan: Eropa 7, Amerika Utara 8, Asia 3

Rentang produk: veneer, kayu, kayu dan kayu bulat, spesialisasi (Vinterio, 3D-Veneer)

Penjualan 2016: 190 juta Euro

Didistribusikan ke 87 negara di seluruh dunia

Karyawan: 1.600 di seluruh dunia

Tentang Danzer

Danzer adalah perusahaan hardwood kualitas terkemuka dengan fasilitas produksi di Amerika Utara dan Eropa. Perusahaan ini memiliki sekitar 1.600 karyawan dan pelanggan layanan dari 18 kantor penjualan di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1932, perusahaan ini dikelola oleh anggota keluarga generasi ketiga. Danzer memiliki dan mengelola hutan di Amerika Utara secara berkelanjutan dan menghasilkan kayu lapis, kayu lapis dan produk kayu kayu bernilai tambah yang inovatif untuk tujuan dekoratif. Produk Danzer digunakan di furnitur berkualitas tinggi, mobil, arsitektur interior dan aplikasi lainnya. www.danzer.com

 1 2 3

Keterangan 1: Danzer memulai pengembangan generasi berikutnya VS4000.

Keterangan 2: Pemeriksaan awal pisau dan bar tekanan akan segera dimulai.

Keterangan 3: Pengiris vertikal Danzer VS4000 milik pemilik telah dikembangkan lebih dari 15 tahun yang lalu.

Keterangan 4: VS4000 Danzer mampu mengiris semua ketebalan veneer dengan presisi tinggi.

Keterangan 5: Lapisan tipis dengan 3,5 mm dan lebih dapat diiris secara efisien dengan VS4000 Danzer.

Foto: Danzer, reproduksi gratis

Kontak media

Danzer Holding AG

Hintere Achmuehlerstrasse 1, 6850 Dornbirn, Austria

Eckart Schmitt

T: +49 151 4076-1212

M: eckart.schmitt@danzer.com

W: www.danzer.com

Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator