MIFF 2019 – Pameran Furnitur Paling Bergengsi di Asia Tenggara”

 

Cmiff-image-web01 miff-image-web02-dato miff-image-web03-teresa-kokhairman Malaysian International Furniture Fair Dato DR. Tan Chin Huat dengan optimis menyatakan bahwa dalam perjalanan 25 Tahun pameran furnitur MIFF telah menempatkan MIFF sebagai salah satu Pameran Furnitur Paling Paling Bergengsi di Asia Tenggara. MIFF selalu tumbuh dengan kreatifitasnya, dimulai aliansi strategis UBM di tahun 2012, bergabungnya MFA (Muar Furniture Association) 2013, peluncuran MITEC 2018 sebagai venue kedua.

Di tahun 2019 ini, UBM secara aktif dan dinamis menargetkan 20.000 buyer hadir ke pameran dan 40% nya adalah ‘first time buyer’, dan di yakini sebagai upaya kerja keras pemasaran UBM, ungkap M. Gandhi, Group Managing Director Asean Business UBM Asia. Misi utama UBM juga adalah menciptakan dynamic business networkdari seluruh dunia dan hadir di MIFF.

Dato Tan juga mengungkapkan pegelaran MIFF keduapuluh lima ini diikuti lebih dari 600 exhibitor dari empat belas negara dan dari kawasan regional. “Kian luas ruang pamer akan memberi keuntungan lebih karena MIFF bisa melengkapi exhibitornya secara inovatif untuk memamerkan sekaligus menggaet calon pembelinya dengan lebih nyaman. Dato Tan menargetkan bisa mencapat 1 miliar dolar revenue transaksi dalam pameran tahun ini, diungkapkan di sela awal sebelum opening ceremony.

MIFF 2019 dengan ‘1 Fair 2 Venues’ atau satu pameran dua tempat, baik di PWTC maupun MITEC, pengunjung tetap ramai di dua tempat tersebut. Vilia Fransicus, Commercial Director PT.Olympic Furniture Gemilang, lokasi di PWTC masih tetap pilihan utama karena buyer tetap mencari Olympic di PWTC. Sedangkan beberapa perusahaan manufaktur furntiur asal kota Medan, Indonesia, menempati di lantai 3 MITEC. Wycey Tan, Director Bowlman Furniture Sdn Bhd, asal Kuala Lumpur , yang juga pelanggan Ekamant Malaysia, menyatakan tetap bertahan di Hall 2.

Dalam pameran di MITEC 2019 lantai satu, yang juga menarik adalah pameran showcase “Ink From The East” menampilkan karya karya lukisan tinta dari Master Zheng Zheng Chuan, seniman artis terkenal Malaysia dimana karya karyanya tampil di online trading Hong Kong fine art.

miff-image-web04-master-zhong-sheng-chuan