Ekamant & WoodMag Hadir di JIFFINA 2019!

Partisipasi PT Ekamant Indonesia dalam Jiffina 2019

Untuk pertama kalinya WoodMag dan PT Ekamant Indonesia berpartisipasi dalam pameran JIFFINA alias Jogja International Furniture & Craft Fair Indonesia 2019. Event tahun yang diselenggarakan untuk keempat kalinya menjadi ajang kolobarasi keduanya. Tujuan kehadiran keduanya adalah reminder bagi para pelanggan lama, sekaligus menjadi penanda bagi potential buyer bagi produk-produk PT Ekamant Indonesia.

basuki-fajar-allan-tim-pemasaran-ekamant-jogjabayu-owner-intan-gallery-saat-berkunjung-ke-booth-ekamant

Jiffina kali ini merupakan yang pertama kalinya masuk ke dalam jajaran Sirkuit Asia, bersama sejumlah pameran serupa yang lebih dulu hadir di kawasan Asia seperti Malaysia International Furniture Fair dan Indonesia International Furniture Expo (IFEX). Itu sebabnya kehadiran PT Ekamant Indonesia dan WoodMag menjadi sangat penting, karena langsung berhadapan dengan international buyer dan manufaktur furniture dan kerajinan terkemuka dari kawasan Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur hingga Bali. “Selalu ada peluang pasar baru dalam even semacam ini,” ujar Rochmadi, Manager PT Ekamant Indonesia untuk Wilayah Solo dan Jogja.

endro-wardoyo_ketua-committee-jiffinagati-wibawaningsih-dirjen-ikm-kemenperin-jiffina-2019

Diawaki oleh sejumlah salesperson PT Ekamant Indonesia cabang Jogjakarta, booth Ekamant Indonesia mampu menarik perhatian sejumlah pengunjung. Salah satunya adalah Owner Intan Gallery Bayu yang datang bertandang pada hari kedua penyelenggaraan. Bayu yang memfokuskan bisnisnya pada manufaktur bathroom equipment dari batu alam mencoba menjajaki sourcing baru bagi peralatan. Perangkat seperti batu gurinda dan amplas merupakan peralatan utama dalam beproduksi menghasilkan pernak pernik kamar mandi, wastafel hingga bak rendam. “Kesemuanya terbuat dari batu dan selama ini dikerjakan secara manual dipengrajin binaan kami,” ujarnya sambil mencontohkan pekerjaan tersebut.

dsc00433 dsc00434 dsc00447 dsc00456 dsc00504

Dalam dua hari pertama, booth Ekamant Indonesia sudah banyak menarik perhatian sesama exhibitor dan pengunjung pameran. Bahkan sejumlah buyer international datang dan berdiskusi dengan awak PT Ekamant Indonesia tentang sejumlah abrasif yang diperlukannya.