Ekamant berpartisipasi di Jiffina 2020

Ditengah badai wabah virus Corona, PT Ekamant Indonesia tetap memastikan hadir dalam Jogja Imternational Furniture and Craft Fair Indonesia (Jiffina). Pameran yang digelar di Jogja Expo Center pada 14-17 Maret 2020 merupakan satu-satunya pameran furnitur bertaraf internasional yang digelar di kawasan Asia Tenggara selama bulan Maret 2020.

endro-wardoyo_direktur-jiffina

PT Ekamant Indonesia yang diwakili sales office Jogja-Solo menampilkan sejumlah produk abrasives mulai dari ampelas gulungan, gurinda, bahkan ampelas berbacking film. Produk-produk yang ditampilkan kali ini tidak yang berdimensi besar seperti Wide belt yang banyak digunakan industri furnitur. Menurut Sales Manager Rochmadi, kehadiran PT Ekamant kali ini lebih sebagai reminder sekaligus merupakan komitmen dan dukungan bagi terselenggaranya Jiffina kelima kalinya.

booth-ekamant-jiffina-2020

kunjungan-buyer-di-jiffina-2020

“Kenaikan jumlah visitor yang teregistrasi secara on-line mencapai 1400 orang jadi daya tarik buat exhibitor lagipula mereka butuh berpameran untuk memperluas pasarnya,” ujar Sales Manager Rochmadi. Namun ia menyadari bahwa angka itu kemungkinan tidak tercapai karena kian sulitnya akses masuk ke Indonesia saat wabah Corona kian merebak.

buyer-di-jiffina

Apapun hasilnya, keikutsertaan PT Ekamant Indonesia merupakan langkah berani yang berupaya merubah tantangan menjadi peluang disaat ketidak pastian melanda iklim berusaha di Indonesia. Business can’t wait hingga situasi mereda.