KARPENTER – designed by nature

hugues-revuelta_lowscene-circa17-2 tw22-w-cupboard-2d-80x38x106-b

Hugues Revuelta, Principal and Designer PT Ide Studio Indonesia, biasa dipanggil Hugo, sejak periode 2008 mulai mendesign bathroom & indoor furniture dengan kayu Walnut Amerika untuk pasar ekspor. Walnut dengan karakter warna ‘dark’ dan keunikan dan keindahan tampilan serta kayunya yang natural, telah menginspirasi Hugo didalam disain mebel bathroom atau indoor dengan kategori dark-color.

Kategori lain selain dark color, medium color dan light color. Untuk medium color Hugo memilih jenis kayu jati (teakwood) sebagai material dasarnya. Dan untuk kategori light color kedepannya akan digunakan jenis kayu Ash amerika. Hugo sangat tertarik menampilkan karya furniturnya secara natural color, sesuai dengan konsepnya, design by nature. Itu sebabnya ia sangat spesifik memilih jenis kayu sebagai material dasarnya.

Dengan mengusung merek Karpenter, perusahaan yang di awaki Hugo selama ini di Jogja telah membangun reputasi internasional. Terlihat dari konsep disain Karpenter dalam karya-karyanya, kesemuanya menggunakan full kayu solid.

tw22-w-cupboard-2d-80x38x106-c