Daniele Campetella : “We Are Moving Fast”

biesse-opening-mew-office

Daniele Campetella, Managing Director Biesse Group Asia, menyebutkan bahwa jumlah teknisi yang ada berjumlah delapanplus dua orang yang ada di Indonesia. Lantas dengan gamblang ia menceritakan bila Biesse Group Asia memiliki sejumlah besar tenaga technical support dalam jaringannya di seluruh Asia.

“Ketika saya mengatakan all around Asia maka inilah strategi Biesse untuk menjadi lokal. Kami punya lokal tim agar bisa sedekat mungkin dengan pelanggan namun kami tidak berharap bisa mencukupinya hanya dengan single local point dengan local team,” kata Campetella. Itu sebabnya Biesse Group Asia memiliki kebijakan pengelolaan tim technical support yang langsung dikendalikan dari kantor regionalnya di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Ada sejumlah teknisi yang selalu bergerak dari satu negara ke negara lainnya di Asia. Mereka mungkin fokus sebagian besar dari waktunya di negaranya, namun bisa dimobilisasi sewaktu-waktu ke seluruh negara asia dalam jaringan Biesse,” katanya.

Diakui Daniele Campetella di Indonesia ada lokal tim yang bekerja, namun selalu ada teknisi yang dimobilisasi guna membantu dalam mengatasi problem yang ada. “Because we move fast. We are local but we are fully intergrated. Dunia tidak bisa menunggu kami, sehingga kamilah yang harus bergerak cepat”.biesse-team biesse-facilities