CV Citra Kasih: “Now We Can!”

foto-utama-citra-kasih

“Now, we can!” nampaknya menjadi motto CV Citra Kasih yang berkedudukan di Temanggung, Jawa Tengah. Perusaahaan yang didirikan oleh Sugianto Purnama memang berfokus pada pekerjaan interior, dan mampu melakukan lompatan melalui otomatisasi mesin-mesin produksinya dalam tahun-tahun terakhir.

foto-mesin-biesse

Menjatuhkan pilihan otomatisasinya pada Biesse merupakan keputusan revolusioner guna percepatan proses produksi. Hal ini diakui oleh Director CV Citra Kasih Hari Purnomo, ST. Generasi kedua ini mengungkapkan kekuatan Biesseyang memilikidivisi piranti lunak alias softwareyang sangat solid dan terintegrasi dengan hardwarenyamenjadi pertimbangan pemilihannya.

Kini dengan beroperasinya mesin-mesin Biesse seperti CNC RoverGold, Selco Sektor 370 dan Jade 340 memberikan peluang bagi perusahaan dalam mengeksploitasi kinerja mesin secara efektif dan efisien. “Manfaat terbesar dari mesin-mesin Biesse ini adalah peningkatan kecepatan dan efisiensi produksi, target output produksi bisa diprediksi timeframenya,” ujar Purnomo. “Imbasnya adalah meningkatnya kesejahteraan pekerja karenaa pencapaian efisiensi produksi,” imbuhnya.

foto-ketiga-citra-kasih